Monday, December 12, 2005

The Traveler's Gift - Tujuh Jeputusan Yang Membawa anda Menuju Keberhasilan Pribadi


Judul : The Traveler's Gift - Tujuh Jeputusan Yang Membawa anda Menuju Keberhasilan Pribadi
Pengarang : Andy Andrews
Alih bahasa : Grace Satyadi
Penerbit : PT Bhuana Ilmu Populer (Kelompok Gramedia)
Cetakan : Pertama, 2004
Karakteristik : xiii, 189 hlm. ; 21 cm.

Saat ini banyak beredar buku-buku panduan atau buku-buku yang memotivasi bagaimana untuk meraih kesuksesan atau keberhasilan hidup. Namun biasanya buku-buku tersebut hanya berisi pedoman-pedoman praktis yang memotivasi seseorang untuk meraih keberhasilan. Namun tidak demikian dengan buku ini.

Buku The Traveler' Gift mencoba memadukan antara fiksi dan nasehat pribadi dengan cara yang paling menghibur, menyenangkan, dan memberikan inspirasi.Buku ini mengisahkan David Ponder seorang yang merasa gagal dalam hidupnya. Dulunya ia seorang eksekutif muda sebuah perusahaan terkenal. Setelah perusahaannya diambil alih oleh perusahaan lain David dipecat dan harus kehilangan semua miliknya.Krisis yang lebih besar menimpanya, putrinya sakit dan ia tak mampu membiayai pertolongan medis yang dibutuhkan si anak. Dalam kegalauannya David mengalami kecelakaan mobil. Namun, ketika ia dalam keadaan koma sebuah pengalaman luar biasa menunggu David. Ia menemukan dirinya berpetualang ke masa lalu dan bertemu dengan para pemimpin dan pahlawan di masa-masa krisis kehidupan mereka. Mulai dari Abraham Lincoln, Raja Salomo, Anne Frank, Harry Truman dan banyak lagi yang kesemuanya memberikan pelajaran hidup. PAda setiap akhir perjumpaan dengan tokoh-tokoh terkenal tersebut David menerima sebuah pesan tertulis yang berisi rahasia menempuh keberhasilan pribadi hingga akhirnya ia menerima tujuh rahasia untuk meraih keberhasilan dan sebuah kesempatan untuk menciptakan hidup yang lebih layak apapun hambatan yang akan ia hadapi.

Akhir dari buku ini ditulis secara menarik dan merangkum seluruh dari isi buku yang membuat pembaca bisa menyimpulkan apa makna dari seluruh perjalanan David Ponder ke masa silam dan bagaimana 7 buah pesan rahasia yang diberikan oleh para tokoh masa silam dapat merubah kehidupan David Ponder"Buku karya Andrews ini akan terserap dalam pikiran Anda dan memberikan inspirasi bagi jiwa" - Hyrum W. Smith, Pimpinan Rekanan Badang Pengurus, Franklin Covey

Profil Andy Andrews :
Andi Andrews adalah seorang pelawak, penulis, pembicara, entertainer untuk perusahaan, selebriti televisi, dan juga pemancing yang terampil. ia pernah tampil menghibur empat Presiden Amerika Serikat secara langsung dan menerima nilai sempurna untuk penampilannya di Caecar's Palace, The Mirage, dan Bally's di Las Vegas. Andy telah melakukan tur bersama bintang-bintang ternama seperti Kenny Rogers, Joan Rivers, Cher, Randy Travis, Garth Brooks, dan Bob Hope. Sebagai seorang penulis, ia menyusun serial terlaris Sotrm of Perfection, sebuah koleksi kisah nyata tentang kemenangan, andy juga menulis Tales from Sawyerton Springs, sebuah serial berisi kisah yang menghibur dan menyejukkan hati. Ia juga penulis dari serial buku anak-anak inspirasional, Go For It. Ia tinggal di Orange Beach, Alabama, beserta istrinya Poly dan kedua anak laki-lakinya.

@h_tanzil
Ket : Buku ini mrpk buku terlaris menurut Surat Kabar New York Times.

7 comments:

Anonymous said...

best regards, nice info free samples of ativan Batch + barcode + scanners Baseball eric hall Cordless line phone answering machine Acyclovir suppression dose Cruise travel home insurance Golf gift in dallas cpu comparison Garden bed area rugs Neurontin with topamax headache patanol and alcon Allergies cause phlegm farmers insurance agents in colorado farmers insurance dashboard Ativan articles Gulf and boating accident long island rhinoplasty nose surgery san francisco chrysler full flow oil filter infiniti g35 sedan body parts does vardenafil make the penis bigger

Anonymous said...

Enjoyed a lot! minivan conversion tvvcp wiring schematic Tool cisco router Minidisc playerwhat is ultram

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... send flowers perfumes http://www.shopping-shoes.info 7900 camera coolpix digital nikon Wine bottle opener internet marketing advertising Ftp server hosting voip technology Unisa mcse About ultracet buy bontril

Anonymous said...

The ρoѕt provides estаblіshed necеssary to me.
It’s really eduсаtional and you really aгe naturally extremely knοwledgеаblе in this field.
You gеt рopрed our eуes fοr you to varying
opiniοn of this kinԁ оf subject matter
using intriguing anԁ sound cοntent.
Also visit my website : openrpg.wrathof.com

Anonymous said...

Your own poѕt haѕ establishеd beneficial tо us.

It’s really informatіνe anԁ yоu arе clеaгlу гeаlly experіenсеd in thіѕ field.
You have got exposеd ouг faсe in оrder
to varуіng opinion of this subject
togethеr wіth іntегesting and rеliablе ωгіtten cοntеnt.
My website ... Buy Ambien

Anonymous said...

Τhe report ρroνides vегified helpful tо me perѕonally.
It’s veгy helpful and уou're simply naturally very experienced in this region. You get popped my personal eye to different views on this particular subject matter using intriguing, notable and sound articles.
My page ; buy viagra

Anonymous said...

Youг currеnt writе-up hаs veгifіed necеsѕary to me personаlly.

It’s quite informаtive аnd уou reаllу are natuгallу veгу well-informed in thiѕ
гegion. You get opened my ѕight to be able to various viеws οn thiѕ specifiс subject matter with intrіguing аnd sound articles.
Feel free to visit my homepage ; flycfa.co.za