Friday, December 22, 2006

Tanda tangan asli Coelho


Memenuhi permintaan teman2, kupajang tanda tangan asli Paulo Coelho di buku The Zahir !
Buku bertanda tangan ini kudapat setelah memenangkan lomba komentar Paulo Coelho yang diselenggarakan oleh milis Bibliphile_GPU@yahoogroups.

Nah, ini foto waktu Coelho menandatangani bukuku :-)

Berikut komentar para pemenangnya :

Paulo Coelho adalah pujangga sekaligus filsuf. Dengan karya-karyanya ia mendongengkan filsafat hidup dan nilai-nilai spiritual universal dalam bahasa yang menawan, sarat makna dan mengaduk imajinasi.

Hernadi Tanzil, (htanzil@gmail.com )

Bukan 'ending' cerita yang menjadi tujuan terpenting saat membaca karya Coelho. Namun kalimat-kalimat dalam karyanya, mulai dari awal sampai akhirlah yang mampu mencerahkan dan menginspirasi. Coelho mampu menuangkan filsafat kehidupan dalam cerita yang mengalir dan tidak membuat kening berkerut.
Yoke Yuliana (do_thea@yahoo.com)



Coelho laksana fotografer profesional. Beliau memotret absurditas, mencetaknya dalam bingkai realitas yang penuh keindahan, dan memberikan kita ruang untuk menikmatinya.

Airin Sunandar (st0rm_78@yahoo.com)

-------------------

Tanpa kuduga bukunya tiba di meja kerjaku pagi ini....langsung kubuka dan kuperlihatkan pada teman-teman kantorku dengan bangga....he..he..

Terima kasih untuk teman2 di GPU yang telah menyelenggarakan lomba komentar ini..

salam,
tanzil






1 comment:

Alicia Martha said...

Halo! Saya sedang mengumpulkan seluruh keberanian saya untuk memulai mengoleksi novel terjemahan dengan tanda tangan penulis, lalu tanpa sadar saya tertuju pada post blog anda. Sungguh menyenangkan bisa membaca cerita anda mengenai bagaimana anda mendapatkan buku ini. Saya sangat menyukai karya Paulo Coelho dan berharap untuk bisa memiliki buku bertanda tangan beliau juga.